Akte Hak Cipta dan Sertifikat Hak Milik atas Alam Semesta

Alkitab adalah sertifikat hak cipta dan akte hak milik Tuhan atas Seluruh Alam Semesta termasuk manusia.

Dan dimateraikan dengan darah dan nyawa puluhan nabi dan rasul yang mati sebagai kesaksian atas kebenaran Tuhan.

Dan jutaan pengikut Kristus yang benar pun sudah mati martir (dibakar, dikuliti, ditenggelamkan, digantung, dsb) oleh Paus Katolik, Calvin, Zwingli, dsb hanya karena memegang teguh kebenaran Tuhan. Atau bahkan hanya karena memiliki alkitab saja.

Langit dan bumi dan manusia

Kejadian 1:1 Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi. 1:27 Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.

Yesaya 45:12 Akulah yang menjadikan bumi dan yang menciptakan manusia di atasnya; tangan-Kulah yang membentangkan langit, dan Akulah yang memberi perintah kepada seluruh tentaranya.

Roma 1:19 Karena apa yang dapat mereka ketahui tentang Allah nyata bagi mereka, sebab Allah telah menyatakannya kepada mereka. 1:20 Sebab apa yang tidak nampak dari pada-Nya, yaitu kekuatan-Nya yang kekal dan keilahian-Nya, dapat nampak kepada pikiran dari karya-Nya sejak dunia diciptakan, sehingga mereka tidak dapat berdalih.

Yeremia 10:11 Beginilah harus kamu katakan kepada mereka: “Para allah yang tidak menjadikan langit dan bumi akan lenyap dari bumi dan dari kolong langit ini.”

Kisah Para Rasul 17:24 Allah yang telah menjadikan bumi dan segala isinya, Ia, yang adalah Tuhan atas langit dan bumi, tidak diam dalam kuil-kuil buatan tangan manusia

Terang dan Gelap, Pagi dan Petang, Hari dan Minggu

Kejadian 1:5 Dan Allah menamai terang itu siang, dan gelap itu malam. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari pertama. 1:8 Lalu Allah menamai cakrawala itu langit. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari kedua. 1:13 Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari ketiga. 1:19 Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari keempat. 1:23 Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari kelima. 1:31 Maka Allah melihat segala yang dijadikan-Nya itu, sungguh amat baik. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari keenam.
2:1 Demikianlah diselesaikan langit dan bumi dan segala isinya. 2:2 Ketika Allah pada hari ketujuh telah menyelesaikan pekerjaan yang dibuat-Nya itu, berhentilah Ia pada hari ketujuh dari segala pekerjaan yang telah dibuat-Nya itu. 2:3 Lalu Allah memberkati hari ketujuh itu dan menguduskannya, karena pada hari itulah Ia berhenti dari segala pekerjaan penciptaan yang telah dibuat-Nya itu.

www.alkitabiah.org

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s