Jihad vs Martir

Jihad vs Martir

Jejak Darah Saksi Kristus

Banyak penganut agama (inkuisisiperang salib, dsb) melakukan kekerasan hingga pembantaian dan pembunuhan masal atas nama kitab suci mereka.

Kalau kitab suci yang benar hanya membutuhkan debat, logika dan akal sehat untuk mengerti dan menerimanya. Kalau harus menggunakan kekerasan, pembakaran, pembantaian, dsb. maka sangat amat perlu diperiksa kesucian kitab tsb.

Pengikut Kristus yang benar, tentu harus mengasihi musuh dan berdoa untuk mereka. Baca Mat 5:44; Luk 6:27; dan puluhan ayat lain seperti ini. Tidak seperti kebanyakan guru mengajarkan moral tetapi malas melaksanakannya, Yesus melaksanakan setiap ajaranNya hingga memberikan nyawaNya sendiri untuk penebusan dunia, termasuk musuh-musuhNya.

Siapapun yang mengaku mengenal dan mengikut Kristus tetapi menggunakan kekerasan adalah pendusta. Dari sini kita tahu pasti, tidak seorang pun dalam perang salib yang mengenal Tuhan yang benar. Semuanya adalah pendusta. Itulah sebabnya mereka juga yang menyerang, merampas, membakar dan melarang alkitab.

1Yohanes 2:3 Dan inilah tandanya, bahwa kita mengenal Allah, yaitu jikalau kita menuruti perintah-perintah-Nya. 2:4 Barangsiapa berkata: Aku mengenal Dia, tetapi ia tidak menuruti perintah-Nya, ia adalah seorang pendusta dan di dalamnya tidak ada kebenaran.

Dan pengikut Kristus yang benar ternyata melaksanakan perintah Tuhan dan meneladani Kristus dengan benar pula.

Jutaan pengikut Kristus yang SUDAH diburu, dikejar, dibantai, dibakar, hanya karena menjadi pengikut Kristus yang benar. Mereka menolak untuk kiblat kepada patung, kotak, kubus, dsb. Bahkan tidak sedikit yang menjadi korban hanya karena memiliki kitab suci yang benar.

Iblis tidak akan membiarkan adanya kitab suci Tuhan yang benar dan sejarah membuktikan alkitab adalah kitab suci yang paling diburu, paling banyak dibakar, dilarang di banyak negara dan oleh karena kitab suci Tuhan yang benar ini juga, jutaan umat yang sudah dibantai.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s