Penyembahan Yesus

Semua Nabi / Rasul tidak boleh disembah

Segala bentuk penyembahan Nabi / Rasul / Santa / Santo / Dewa / Dewi / Kuburan / Kotak / Kubus adalah berhala dan sia-sia!

Kisah 10:25 Ketika Petrus masuk, datanglah Kornelius menyambutnya, dan sambil tersungkur di depan kakinya, ia menyembah Petrus. 10:26 Tetapi Petrus menegakkan dia, katanya: “Bangunlah, aku hanya manusia saja.”
14:13 Maka datanglah imam dewa Zeus, yang kuilnya terletak di luar kota, membawa lembu-lembu jantan dan karangan-karangan bunga ke pintu gerbang kota untuk mempersembahkan korban bersama-sama dengan orang banyak kepada rasul-rasul itu. 14:14 Mendengar itu Barnabas dan Paulus mengoyakkan pakaian mereka, lalu terjun ke tengah-tengah orang banyak itu sambil berseru: 14:15 “Hai kamu sekalian, mengapa kamu berbuat demikian? Kami ini adalah manusia biasa sama seperti kamu. Kami ada di sini untuk memberitakan Injil kepada kamu, supaya kamu meninggalkan perbuatan sia-sia ini dan berbalik kepada Allah yang hidup, yang telah menjadikan langit dan bumi, laut dan segala isinya. 14:16 Dalam zaman yang lampau Allah membiarkan semua bangsa menuruti jalannya masing-masing, 14:17 namun Ia bukan tidak menyatakan diri-Nya dengan berbagai-bagai kebajikan, yaitu dengan menurunkan hujan dari langit dan dengan memberikan musim-musim subur bagi kamu. Ia memuaskan hatimu dengan makanan dan kegembiraan. “

Malaikat pun tidak boleh disembah

Wahyu 19:10 Maka tersungkurlah aku di depan kakinya untuk menyembah dia, tetapi ia berkata kepadaku: “Janganlah berbuat demikian! Aku adalah hamba, sama dengan engkau dan saudara-saudaramu, yang memiliki kesaksian Yesus. Sembahlah Allah! Karena kesaksian Yesus adalah roh nubuat.”
22:8 Dan aku, Yohanes, akulah yang telah mendengar dan melihat semuanya itu. Dan setelah aku mendengar dan melihatnya, aku tersungkur di depan kaki malaikat, yang telah menunjukkan semuanya itu kepadaku, untuk menyembahnya. 22:9 Tetapi ia berkata kepadaku: “Jangan berbuat demikian! Aku adalah hamba, sama seperti engkau dan saudara-saudaramu, para nabi dan semua mereka yang menuruti segala perkataan kitab ini. Sembahlah Allah! “

Jangan Ragu-ragu, Sembahlah Allah Penguasa Sorga dan Bumi! Yesus adalah Allah yang harus disembah!

Matius 28:17 Ketika melihat Dia mereka menyembah-Nya, tetapi beberapa orang ragu-ragu. 28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: “Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.

2 thoughts on “Penyembahan Yesus

  1. Apakah Allah itu ada di Alam semesta ini, alam semesta ini teamat besar sampai sampai dari lebarnya saja jaraknya sampai milrana tahun cahaya bagai amana dengan panjangnya? pastilah brlipat ganda sebab tahun 2006 ilmuan dari Jerman menemukan bahwa alam ini berbentuk terompet. Jadi dimanakah Allah berada?, kalau tuhan adanya dibumi karena tuhan banyak ribuan dan mungkin jutaan mengapa demikian karena banyak sekali manusia yang mempertuhankan manusia, Jin, Setan dan mahluk mahluk Allah yang lain itulah tuhan tapi Allah hanya satu Lailahaillallah (tidak ada tuhan selain Allah) dan Allah mempunyai nama 99 antara Lain Maha Pencipta, Maha Memaksa, Maha Melihat, Maha Mengetahui, Maha Kaya, Maha Agung, Maha Perkasa, Maha Mulia dan lain sebagainya. Allah berfirman “Jika hambaku bertanya padamu tetang Aku ya Muhammad sesunggunya aku dekat lebih dekat Aku dari ada urat lehernya” maka itu jangan main main dengan hidup ini Allah meliputi alam semesta, meliputi orang kafir, orang yang beriman percaya tidak percaya Allah adalah tetap Tuhan yang satu, jadi Allah dimana yang jelas Allah mengatakan dalam kitab suci Allah berada di Arasy (Kursi Allah) dilangit yang tertinggi/yang terakhir bisa dialam ini bisa juga di luar alam kita tiada yang tau yang jelas adanya di Arasy tersebut.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s