Akte Tanah dan Sertifikat Hak Milik Yerusalem

1Korintus 10:26 Karena: “bumi serta segala isinya adalah milik Tuhan.”

Mazmur 95:3 Sebab TUHAN adalah Allah yang besar, dan Raja yang besar mengatasi segala allah. 95:4 Bagian-bagian bumi yang paling dalam ada di tangan-Nya, puncak gunung-gunungpun kepunyaan-Nya. 95:5 Kepunyaan-Nya laut, Dialah yang menjadikannya, dan darat, tangan-Nyalah yang membentuknya.

Tuhan, Sang Pencipta, Pemilik dan Penguasa Semesta Alam sudah memberikan akte dan sertifikat kepemilikan atas Yerusalem

Mazmur 135:1 Haleluya! Pujilah nama TUHAN, pujilah, hai hamba-hamba TUHAN, 135:2 hai orang-orang yang datang melayani di rumah TUHAN, di pelataran rumah Allah kita! 135:3 Pujilah TUHAN, sebab TUHAN itu baik, bermazmurlah bagi nama-Nya, sebab nama itu indah! 135:4 Sebab TUHAN telah memilih Yakub bagi-Nya, Israel menjadi milik kesayangan-Nya. 135:12 dan memberikan tanah mereka sebagai milik pusaka, milik pusaka kepada Israel, umat-Nya. 135:21 Terpujilah TUHAN dari Sion, Dia yang diam di Yerusalem! Haleluya!

Matius 5:33 Kamu telah mendengar pula yang difirmankan kepada nenek moyang kita: Jangan bersumpah palsu, melainkan peganglah sumpahmu di depan Tuhan. 5:34 Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah sekali-kali bersumpah, baik demi langit, karena langit adalah takhta Allah, 5:35 maupun demi bumi, karena bumi adalah tumpuan kaki-Nya, ataupun demi Yerusalem, karena Yerusalem adalah kota Raja Besar; 5:36 janganlah juga engkau bersumpah demi kepalamu, karena engkau tidak berkuasa memutihkan atau menghitamkan sehelai rambutpun. 5:37 Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak. Apa yang lebih dari pada itu berasal dari si jahat.

Zakaria 2:12 Dan TUHAN akan mengambil Yehuda sebagai milik-Nya di tanah yang kudus, dan Ia akan memilih Yerusalem pula. 2:13 Berdiam dirilah, hai segala makhluk, di hadapan TUHAN, sebab Ia telah bangkit dari tempat kediaman-Nya yang kudus.

Yosua 18:20 Sungai Yordan ialah batasnya pada sisi timur. Itulah milik pusaka bani Benyamin dengan batas-batasnya ke segala penjuru menurut kaum-kaum mereka. 18:21 Kota-kota suku bani Benyamin menurut kaum-kaum mereka ialah Yerikho, Bet-Hogla, Emek-Kezis, 18:22 Bet-Araba, Zemaraim, Betel, 18:23 Haawim, Para, Ofra, 18:24 Kefar-Haamonai, Ofni dan Geba; dua belas kota dengan desa-desanya. 18:25 Gibeon, Rama, Beerot, 18:26 Mizpa, Kefira, Moza, 18:27 Rekem, Yirpeel, Tarala, 18:28 Zela, Elef dan Yebus, ialah Yerusalem, Gibeat dan Kiryat; empat belas kota dengan desa-desanya. Itulah milik pusaka bani Benyamin menurut kaum-kaum mereka.

Tetapi anak-anak Tuhan tidak dipusingkan dengan perebutan Yerusalem duniawi. Anak-anak Tuhan akan berjuang dan berlomba melalui pintu yang sempit dan sesak menuju Yerusalem surgawi.

www.alkitabiah.org

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s