Akte Tanah dan Sertifikat Hak Milik Yerusalem

1Korintus 10:26 Karena: “bumi serta segala isinya adalah milik Tuhan.”

Mazmur 95:3 Sebab TUHAN adalah Allah yang besar, dan Raja yang besar mengatasi segala allah. 95:4 Bagian-bagian bumi yang paling dalam ada di tangan-Nya, puncak gunung-gunungpun kepunyaan-Nya. 95:5 Kepunyaan-Nya laut, Dialah yang menjadikannya, dan darat, tangan-Nyalah yang membentuknya.

Tuhan, Sang Pencipta, Pemilik dan Penguasa Semesta Alam sudah memberikan akte dan sertifikat kepemilikan atas Yerusalem

Mazmur 135:1 Haleluya! Pujilah nama TUHAN, pujilah, hai hamba-hamba TUHAN, 135:2 hai orang-orang yang datang melayani di rumah TUHAN, di pelataran rumah Allah kita! 135:3 Pujilah TUHAN, sebab TUHAN itu baik, bermazmurlah bagi nama-Nya, sebab nama itu indah! 135:4 Sebab TUHAN telah memilih Yakub bagi-Nya, Israel menjadi milik kesayangan-Nya. 135:12 dan memberikan tanah mereka sebagai milik pusaka, milik pusaka kepada Israel, umat-Nya. 135:21 Terpujilah TUHAN dari Sion, Dia yang diam di Yerusalem! Haleluya!

Matius 5:33 Kamu telah mendengar pula yang difirmankan kepada nenek moyang kita: Jangan bersumpah palsu, melainkan peganglah sumpahmu di depan Tuhan. 5:34 Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah sekali-kali bersumpah, baik demi langit, karena langit adalah takhta Allah, 5:35 maupun demi bumi, karena bumi adalah tumpuan kaki-Nya, ataupun demi Yerusalem, karena Yerusalem adalah kota Raja Besar; 5:36 janganlah juga engkau bersumpah demi kepalamu, karena engkau tidak berkuasa memutihkan atau menghitamkan sehelai rambutpun. 5:37 Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak. Apa yang lebih dari pada itu berasal dari si jahat.

Zakaria 2:12 Dan TUHAN akan mengambil Yehuda sebagai milik-Nya di tanah yang kudus, dan Ia akan memilih Yerusalem pula. 2:13 Berdiam dirilah, hai segala makhluk, di hadapan TUHAN, sebab Ia telah bangkit dari tempat kediaman-Nya yang kudus.

Yosua 18:20 Sungai Yordan ialah batasnya pada sisi timur. Itulah milik pusaka bani Benyamin dengan batas-batasnya ke segala penjuru menurut kaum-kaum mereka. 18:21 Kota-kota suku bani Benyamin menurut kaum-kaum mereka ialah Yerikho, Bet-Hogla, Emek-Kezis, 18:22 Bet-Araba, Zemaraim, Betel, 18:23 Haawim, Para, Ofra, 18:24 Kefar-Haamonai, Ofni dan Geba; dua belas kota dengan desa-desanya. 18:25 Gibeon, Rama, Beerot, 18:26 Mizpa, Kefira, Moza, 18:27 Rekem, Yirpeel, Tarala, 18:28 Zela, Elef dan Yebus, ialah Yerusalem, Gibeat dan Kiryat; empat belas kota dengan desa-desanya. Itulah milik pusaka bani Benyamin menurut kaum-kaum mereka.

Tetapi anak-anak Tuhan tidak dipusingkan dengan perebutan Yerusalem duniawi. Anak-anak Tuhan akan berjuang dan berlomba melalui pintu yang sempit dan sesak menuju Yerusalem surgawi.

www.alkitabiah.org

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s